Mutiara Carita Cottage
Mutiara Carita Cottage

4 Resolusi Tahun 2021 Untuk Hidup yang Lebih Sehat, Sukses, dan Bahagia

21 January 2021

4 Resolusi Tahun 2021 Untuk Hidup yang Lebih Sehat, Sukses, dan Bahagia

Dok. MCC

Memasuki tahun 2021, masing-masing orang mengawalinya dengan berbagai cara. Di antaranya ada yang menyambut pergantian tahun di sebuah tempat yang memberi kenangan istimewa. Salah satunya di Mutiara Carita Cottages (MCC). Di eco resort ini para tamu disuguhi atraksi kembang api di tepi pantai saat detik-detik pergantian tahun. Para tamu pun bisa menikmatinya di cottage masing-masing tanpa harus berkerumun.
Tapi yang pasti, kebahagiaan tahun baru gak cuma berhenti sampai di situ. Buat hari-hari sepanjang tahun ini lebih menyenangkan dengan punya resolusi tahun 2021. Berikut beberapa poin yang bisa kita coba!

Berpikir Positif, Jangan Pesimis

santai carita 2021

Kekhawatiran akan situasi pandemi memang tidak dapat dihindari. Tapi jangan sampai hal ini berlarut-larut dan malah bikin stres. Yakini kalau semua kejadian akan memberi makna berarti. Jadi pastikan untuk menjaga pikiran tetap tenang.

Gaya Hidup Sehat

Demi mengantisipasi penularan virus COVID-19, selain patuh pada protokol kesehatan kita pun sebaiknya lebih sadar akan pentingnya gaya hidup sehat. Nah, di tahun 2021 ini, kita bisa mulai dengan rutin berolahraga dan menjaga menu sehari-hari yang bernutrisi lengkap demi meningkatkan imun tubuh agar mengurangi terpapar penyakit.

Quality Time dengan Keluarga

Kesibukan dan mobilitas tinggi di masa-masa sebelum pandemi sering bikin kita lupa buat menikmati quality time bareng keluarga. Nah, mumpung di awal tahun 2021, ini bisa jadi resolusi agar bisa menikmati kebahagian dengan memanfaatkan waktu berkualitas dengan keluarga dan orang terdekat.
Banyak cara yang bisa dilakukan, misal bikin menu-menu spesial bareng dengan keluarga atau atur waktu staycation di MCC untuk menikmati sunset di pantai sembari lebih dekat dengan orang-orang tercinta.

Lebih Semangat Saat WFH

wfh carita

Pandemi COVID-19 membuat banyak perubahan. Di antaranya banyak perusahaan yang menerapkan work from home (WFH). Supaya kerja dari rumah nggak bikin bosan, kita bisa coba strategi khusus. Seperti opsi WFH sambil staycation beberapa hari di tempat dengan view alam yang cantik. Tapi tentu saja pilih tempat staycation -nya yang aman di tengah situasi pandemi.
Buat yang suka banget dengan pantai, eco resort MCC yang berada di tepi selat Sunda dengan view pantai sekaligus pegunungan ini bakal jadi tempat WFH ideal yang bikin kerja jadi lebih produktif.
Ada paket spesial WFH hemat, seperti menginap 7 hari mulai dari Rp 2,3 juta, 14 hari mulai dari Rp 3,9 juta, dan untuk 30 hari mulai dari Rp 6,9 juta.
Staycation sambil WFH di MCC juga relatif dekat dengan area Jabodetabek dan mudah diakses dengan kendaraan pribadi.  Soal keamanan saat pandemi, MCC juga sudah berlabel Traveloka CleanAccomodation yang telah lolos seleksi sebagai tempat akomodasi yang menerapkan standar tinggi protokol kesehatan.

Intinya, pastikan di tahun 2021 ini kamu bisa menjalaninya dengan bahagia, lebih lebih sehat, juga sukses di karier. Buat yang berencana mau WFH sambil santai di pantai di MCC, cek info selengkapnya di http://mutiara-carita.com/. atau bisa kontak hotline: 0812 8480 8181 dan juga follow akun Instagram-nya: @mutiaracaritacottages.

Gak sabar kan WFH dengan suasana happy sambil liatin view pantai yang keren!

 

 

 

 

 

Other Articles

from Mutiara Carita Cottages

Spot Sunset Cantik di Carita dengan Rasa Pulau Dewata

14 December 2020

Beban pikiran tampaknya bakal hilang seketika saat pergi liburan dan menikmati sunset di tepi pantai. Kalau biasanya liburan pantai ident...

7 Alasan Pilih Mutiara Carita Cottage Sebagai Tempat Liburan Aman Saat Pandemi COVID-19

11 December 2020

Kalau dulu kita bisa bebas liburan kapan pun tanpa khawatir, situasi pandemi COVID-19 mewajibkan kita untuk ekstra hati-hati. Intinya per...

Spot Staycation Tepi Pantai Bareng Teman dan Keluarga Tanpa Perlu Pergi Jauh dari Jakarta

23 November 2020

Mengingat kondisi pandemi mengharuskan kita pintar-pintar buat menyegarkan pikiran, pilihan staycation